Tips Memilih Jasa Desain Interior

Ketika sedang mempunyai rencana untuk mencari dan memilih jasa desain interior, biasanya ada beberapa pertimbangan mulai dari memilih desainer, kontraktor, membandingkan harga dan kualitas. Jika sudah tahu dan pernah berurusan membuat desain interior tentu lebih paham, namun jika belum pernah sebaiknya pastikan dahulu pilihan anda.

Mencari dan memilih beberapa penyedia jasa desainer atau kontraktor interior memang diperlukan supaya tidak ada kendala kedepannya. Berikut kami coba berbagi tips memilih jasa desain interior, baik untuk rumah, apartemen, restoran, atau toko.


Cari referensi dan bandingkan dengan berbagai kriteria

Pada umumnya kriteria sebagai penyedia jasa desain interior antara lain adalah: pelayanan, harga, kredibilitas dan kualitas. Sebaiknya anda cek dahulu beberapa kriteria tersebut supaya anda bisa leluasa dan nyaman dengan perusahaan yang akan anda minta untuk proyek interior.


Pilihlah penyedia jasa yang mempunyai sistem yang jelas

Suatu pekerjaan yang baik ada sistemnya ada langkah-langkah yang jelas dari awal hingga akhir. Terutama dalam hal proses kerja dan biaya. Perusahaan yang bisa menjelaskan langkah-langkah proyek dengan baik itu pantas dipertimbangkan. Bahkan kelas perusahaan yang kredibel mempunyai SOP yang paten dan harus diikuti klien yang akan bekerja sama mereka.


Pilih perusahaan desain interior mempunyai kredibilitas

Mencari jasa desain interior yang sudah dibawah naungan PT atau CV resmi akan meminimalisir penipuan. Karena sudah legal dan berbadan hukum maka klien akan lebih aman saat proses kerjasama. Biasanya perusahaan mempunyai sistem yang jelas dalam hal kontrak kerjasama dengan menggunakan perjanjian diatas kertas.


Menawarkan dengan harga yang wajar

Harga sering menjadi pertimbangan utama sebelum akhirnya setuju kontrak proyek. Desain interior bukan berdasar pada harga yang mahal, namun kemampuan mendekorasi komponen interior yang pas dan sesuai. Pada umumnya harga furniture ada standar di pasaran, berdasar bahan, kualitas dan ukurannya.


Jangan mudah terpikat dengan pelayanan yang manis

Hampir setiap orang akan merasa nyaman jika dilayani dengan baik, namun tentu anda sudah tahu bahwa hampir setiap customer service sangat baik pelayanannya. Pastikan pelayanan baik juga mempunyai sistem yang baik, tidak hanya berkata manis saja. Contohnya dapat menjelaskan proses pembayaran, perjanjian kontrak proyek, dan proses kerja.


Leora
merupakan perusahaan desain interior yang bisa anda pertimbangkan. Leora belum tentu lebih baik dibandingkan yang lain, namun selama ini kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik hingga klien kami puas. Tak jarang dalam proses pengerjaan ada kendala, namun dengan sistem yang jelas, komitmen pada kepuasan klien, kemudian dengan kerjasama dan komunikasi yang baik, adalah kunci membuahkan hasil desain interior yang memuaskan.

               

design by www.dhadigital.com